Menikmati Iga Bakar Pak Wid Bunderan Kuda Boyolali

Posted by

Halo sobat makanyok, gimana kabarnya. Kali ini kita masih akan membahas kuliner khas dari daerah penghasil susu kota Boyolali. Di postingan sebelumnya, kita telah membahas tentang Mendoan Raksasa Kang Sarwono Purbalingga, Asli Plat R, nah sekarang makanyok mencoba kuliner khas kota susu namanya iga bakar. iga bakar pak wid sudah terkenal. pak gurbenur jawa tengah bapak ganjar pranowo pernah mampir juga loh untuk mencicipi Iga Bakar Pa Wid Boyolali pastinya sobat kulineran makanyok penasaran dengan iga bakar ini seperti apa sih? Nah, mari kita simak.

Iga Bakar Pak Wid Boyolali

Boyolali sendiri merupakan kota yang terkenal dengan susu sapinya. mendapatkan julukan kota susu selain menghasilkan susu sapi murni.

Tidak hanya terkenal dengan susu murni saja tetapi kota boyolali memiliki kuliner yang sangtlah nikmat contoh Iga Bakar Pak Wid iga bakar pak wid sendiri memiliki rasa yang sangat unik serta nikmat dibandingkan iga bakar pada umumnya.

Lokasi iga bakar pak wid sendiri terletak di Jl. Merapi No.9A, Kec. Boyolali, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah 57311. Ancer-ancer nya, kalau dari arah semarang sehabis bundaran terletak sebelah kanan dari patung kuda boyolali, sedangkan jika dari arah solo sendiri persis saat tikungan patung kuda mau ke arah semarang, lokasi warung nya pojok ada tulisa Iga Bakar Pak wid.

Daftar Menu Iga Bakar Pak Wid Boyolali

Tak hanya menyajikan iga bakar saja melainkan ada beberapa daftar menu seperti Iga bakar,Iga Goreng, Iga Rebus, Iga Penyet.

Menu spesial dari olahan daging iga sendiri tak lain yaitu iga bakar. iga bakar untuk rasa dari iga bakar memiliki tekstur yang empuk manis Legit bumbu yang terdapat pada iga meresap sampe ketulang-tulang nya, aaaaahhhhh… sangat the best juara iga bakar pak wid ini, tidak pernah tergantikan selalu dihati.

Daftar Harga Iga Bakar Pak Wid

Untuk daftar harga sobat kuliner makanyok tidak usah khawatir, diwarung makan iga ini memiliki 2 variasi menu, porsi kecil hingga porsi, untuk harga porsi kecil sendiri Rp35.000 sudah termasuk nasi, sedangkan untuk iga bakar porsi besar Rp.50.000. tergantung kantong sobat kuliner, untuk harga segitu masih work it lah dibalas dengan kenikmatan duniawi iga bakar yang maknyoosss.

Jam Oprasi Iga Bakar Pak Wid

Warung iga bakar pak wid buka setiap hari dari jam 08:30 – 22:00.

tidak direkomendasikan untuk mengunjungi warung iga bakar pak wid pada jam makan antrian untuk menunggu 1 porsi bisa hampir 30 menitan.

Sobat makanyok pensaran dengan rasa iga bakar yang di tawarkan ? kalau penasaran coba luangkan waktu untuk mampir dan nikmati kelezatan iga bakar pak wid. trimakasih.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *